Kampung Inggris Pare Pusat Belajar Bahasa Inggris

DSCF7708Pare, sebuah kota kecil di Kabupaten Kediri yang terletak di wilayah Kediri bagian timur. Desa Tulungrejo adalah sebuah perkampungan kecil di Kota Pare yang hampir 75% penduduknya adalah pendatang, baik dari dalam propinsi, maupun luar propinsi yang mempunyai tujuan untuk bisa berbahasa Inggris dengan baik dan benar, makanya kampung ini di juluki sebagai Kampung Inggris Pare

Di desa ini Kita akan menemukan sebuah Sistem Pembelajaran Bahasa Inggris yang sama sekali berbeda dengan sistem belajar yang ada di kebanyakan Kursusan Inggris. Karena kira akan dikondisikan untuk berada dalam lingkungan yang berbahasa Inggris, mau tidak mau kitapun akan terdorong secara otomatis untuk ikut berbahasa Inggris juga hehe. Di desa ini Kita akan mendapati banyak sekali Lembaga-lembaga Kursus Bahasa Inggris, sekitar kurang lebih 100 Lembaga yang dikelola secara mandiri dan profesional oleh orang-orang terpelajar.

Jika Kamu sangat berhasrat untuk bisa cas cis cus dalam waktu yang relatif singkat, Pare adalah jawabannya. Bahasa Inggris adalah bagaimana dan sesering apa kita akan mempraktikannya. Jadi, kita benar-benar membutuhkan tempat yang menyokong untuk mempratikkannya. Selain Kamu mendapatkan keuntungan dari segi kualitas, Kamu juga bisa menekan pengeluaran rupiah Kamu, Dan apakah Kamu masih berfikir bahwa belajar bahasa inggris memerlukan rupiah yang banyak???

Tempat Kursus

Hampir semua tempat kursus di Pare memulai perogramnya setiap tanggal 10 dan 25. Jadi jika hendak mengambil kursus disini sebaiknya datang sebelum tangggal-tanggal tersebut. Kelas yang di tawarkan ada yang per satu bulan atau per dua minggu. Ruang kelasnya tidak seperti di ELTI atau LIA, karena kebanyakan kelasnya lesehan seperti kita ngaji di TPA. Kelas pada umumnya berdurasi 90 menit. Biasanya dimulai jam 7 pagi, tapi ada juga yang memulai program jam 5.30. Tinggal pilih saja. Biaya program sanggat bervariasi. Dari yang 20 rb sampai 150 rb per program. Ada juga tempat kursus yang menyediakan asrama (camp) bagi siswanya. Kalo dihitung-hitung termasuk murah karena selain dapat tempat tinggal, bebas biaya program kita juga tinggal di English Area.

Tempat tinggal

Ada dua pilihan untuk tinggal disini yaitu kos biasa atau asrama (camp). Kalo kos ya seperti kos pada umumnya. Camp dalam arti English Area adalah kos yang meyediakan fasilitas English Area dimana para penghuninya diwajibkan ngomong pakai bahasa inggris. Baik mau makan, di kamar mandi, nonton TV, pokoknya segala aktivitas di kos harus pakai bahasa inggris. Fasilitas lain di camp adalah program setelah subuh, biasanya menghafalkan vocabularies, sedangkan program setelah magrib biasanya debat, diskusi, nonton film, tergantung dari campnya. Bagi yang pengen speakingnya lebih lancar, tinggal di camp bisa menjadi pilihan.

Biaya hidup disini standar, sekali makan rata-rata 6ribu rupiah (nasi+sayur+telur+ es teh). Sediakan bugjet juga untuk membeli buku, khususnya referensi dan kamus, karena buku-buku yang tersedia disini sangat membantu kita dalam belajar.

Jadi tak perlu bingung lagi ketika hendak memutuskan belajar bahasa inggris di Pare. Karena di Pare, di kampung inggris, adalah tempat paling kondusif untuk belajar bahasa inggris.

Masih bingung pilih lembaga mana nanti yang kamu pengen belajar di kampung inggris pare ??? pilih kami ! Brilliant English Course ! 100% Gak bakal Nyesel dan Puas, dijamin Mahir Berbahasa Inggris !!!

Leave a Comment

10 + 20 =